Jumat, 07 Oktober 2011

Pesan Yang Tertukar

Jatuh cinta sejuta rasanya.

Benar sekali!!

Sampai-sampai aku tak bisa mengungkapkannya.

Malah banyak melakukan hal bodoh di depanmu.

Kita selalu tersenyum saat berpapasan.

Wajahku memerah.

Wajahmu juga.

Aku senang jika kita sudah duduk bersama.

Tak banyak kata yang terucap.

Tapi begitu padat komunikasi yang terjalin.

Yang kutahu kita sedang jatuh cinta.

Aku jatuh cinta padamu.

Kamu jatuh cinta padanya.



*hoalaah iki semua salah si jaja penjaga kostku. Aku sing kirim puisi dan bunga buat mbak kenes, lha dia bilang dari mastur. Bukan mbak, surat dan bunga yang sampeyan dapet dari aku. Mas Turino, bukan dari si mastur!!*

Sebentar yo, aku mau nangis di bawah shower dulu. Meratapi nasib. Gustiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar