Minggu, 30 Oktober 2011

Good Friends Great Days

Setelah lebih dari 1 bulan gak pernah kemana-mana, cuma rumah-kantor-rumah sakit akhirnya kemarin main juga sama temen-temen.

Runtutan audit lalu mama masuk rumah sakit bener-bener bikin aku stres. Penat. Mungkin nyaris gila.

I need 'me time'. Mau potong rambut dari kapan tau gak jadi-jadi. Padahal udah geje abis.

Setelah memastikan mama bisa aku tinggal (ada ayah dan adit) sabtu kemarin setelah pulang kerja aku ke kost temenku di daerah sekeloa.

Masih dengan perasaan sedikit galau karena satu dan lain hal aku gabung dengan mereka. Ada beberapa teman kuliahku yang sengaja datang dari Jakarta.

Moodku belum terlalu baik, belum banyak tingkah seperti biasa. Malahan aku sempat tidur.

Setelah shalat ashar barulah mulai konek dengan mereka. Nonton final destination, ketawa-ketiwi sampe keram perut karena kebanyakan ngakak lihat tingkah temen-temenku.

Sempet ada niat ke cikole liat yang ospek. Tapi perut kami lebih urgent. Kami harus segera makan.

Di kambing kairo haha-hihi belum selesai. Pleus foto session konyol. Sampe keram lagi ni perut. Di parkiran pas lagi nentuin mau pulang atau gentayangan lagi, ternyata oh ternyata mobil temenku gak bisa nyala. Mesti dijumper. Hahahahaa ferari kok dijumper! :p

Jam 11 malem akhirnya aku sampe depan rumah, dianter salah satu temenku. Agak lama dibukanya. Mama pula yang bukain. Hadooh!! Tapi untungnya gak dimarah-marahin banget.

Malam kemarin meski kecapekan aku bisa tidur dengan senyum tersungging.

Tadi siang, aku merapat lagi bersama mereka. Nongkrong-nongkrong ga jelas di richeese, foto session -lagi- dan tentu saja haha-hihi kesana kemari.

Gak ada tujuan utamanya sih kami ngumpul-ngumpul, tapi aku beneran ngerasa seperti abis dicharge. Charge jiwa gitu. Capek. Tapi happy.

Kalo pulang kerja nyampe rumah capek, muka kusut bener. Tapi kalo abis maen sama mereka, capek tapi muka masih cling kayanya. :p

Thank you so much @dincit @ocir_rico @OskyrFish @rinda_dame @handika_lesmana @Ranggaffandie @eurekahero @ludytrompet

Good friends Great days
♡ ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar