Rabu, 12 Oktober 2011

Melody Cinta

Senangnya punya pacar lima langkah dari rumah. Kalau rindu tinggal ngomong depan pintu. Tiap hari berduaan merenda cinta yang mesra.

Awalnya kami cuma cium-ciuman, lalu peluk-pelukan. Dan akhirnya aku kebablasan. Aku hamil duluan. Sudah 3 bulan!

Mati aku, ayahku tahu aku berkencan dengan pacarku. Karena kata ayah dia tidak bekerja sehingga ku tak boleh berpacaran dengannya.

Akhirnya dia bekerja di sebrang pulau. Aku jadi punya kabogoh jauh, yang mentas laut, leuweung, gunung.

Tapi apa yang terjadi, dia tak pulang-pulang. Sudah 3 kali puasa dan 3 kali lebaran. Abaaang!!!!!! :'(

Aku mendapat kabar, katanya dia tinggal di RT 05 RW 03, no,10, jalannya jalan cinta. Aku naik bis kota jurusan kota intan.

Berbekal sebuah alamat aku mencarinya. Kesana kemari namun yang kutemui bukan dirinya, sayaaang yang kuterima alamat palsu!!
Kemana..kemana..kemana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar