Minggu, 09 September 2012

aku tak suka kamu sebut-sebut namanya


“Kamu lagi dimana?”
“Masih di kantor.”
“Lembur Mas? Lagi banyak kerjaan ya?”
“Gak sih, kerjaan aku udah beres. Tinggal nunggu Nina nyelesein laporannya.”
“Oh, ama Nina?”
“Iya, nyisa kita doang. Pak Andreas baru aja pulang.”
“Ya udah, ntar ati-ati ya pulangnya.”
“Iya Say..”
*

“Makan yuk?”
“Yuk, mau makan apa?”
“Sushi?”
“Pas banget tuh kemaren si Nina pengen sushi juga.  Kita ajak gabung ya?”
“Oh ya yaa.”
“Oke, aku jemput sekarang ya?”
“Iyaa J
*

“Ih lagunya Suju ya ini?”
“Iya, kok tau?”
“Iya, si Nina kan doyan banget lagu-lagu korea kaya gini. Ampe eneg aku Say.”
“Oh.”
*

Prita Anisya would like to send you a file
ꂽ Ari Lasso feat Ariel Tatum.mp3 (3.31 MB)

“Kamu kirim lagu apa say?
“Dengerin ajalah..”

Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku
*

“Maksud kamu apa Say?”
“Maksud aku? Aku udah muak denger kamu ngomongin segala hal tentang Nina.”
“Tapi Say, aku gak ada apa-apa sama dia. Nina cuma sahabat aku aja.”
“Yayaya sahabatan udah dari belasan tahun yang lalu. Basi!”
“Tapi emang aku ama dia pure sahabatan..”
“Persahabatan antara cewek ama cowok? Aku gak pernah percaya Mas. Kamu pikir aku gak tau kalo kamu sayang sama Nina?”

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

“Maafin aku say kalo kamu ampe mikir kaya gitu..”

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

“Yeah, whatsoever.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar