Selasa, 21 Februari 2012

Semoga Bukan Kasih Tak Sampai Lagi

Sepulang kantor aku buru-buru ke salon, cuci blow dan sedikit merapikan potongan poni. Kemeja bagian punggung sudah basah kena keringat setelah seharian aku bolak balik kantor pusat-cabang mengurusi masalah ISO. Sepertinya aku akan mampir ke mall sebentar. Malam ini aku akan bertemu dia.


Setelah cukup kesal karena dua minggu yang lalu dia mengcancel kepulangannya ke kota ini, cukup satu kalimat langsung membuat luluh hatiku.

"Gw udah nyampe, ntar malem ngopi2 lucu yuks :)"

"Sippo"
"Dimana?"
"Jam berapa?"

Ceklist
D
R

Baru 15 menit kemudian dia jawab.

"Ntar dikabarin"

";)"

**

Sebelum turun mobil kurapikan lagi rambutku, parfume blueberry kusemprotkan lagi untuk kesekian kalinya. Entah kenapa sepertinya tidak tercium sama sekali olehku. Mungkin benar yang dikata orang, semakin sering memakai sebuah aroma parfume maka tingkat kepekaan pemakainya akan berkurang. Dosis pemakaian akan terus meningkat karena si pemakai merasa belum mencium aromanya.

"Choky!"

"Haiiiii..!"

Kami berpelukan. "Aku kangen..." Kataku manja.

Dia mengucek rambutku.

"Ihh rambut baru ini, aku baru dari salon!" Kataku manyun. Siapa tau dia mau menyamber bibirku. Ha!

Dia mencubit gemas dua pipiku. "Makin embem aja! Seneng ya kamu?"

Seneng? Tersiksa merindu kamu, kamu bilang aku seneng? Seneng apanyaaaa??
Dan tentu saja aku hanya membalas dengan senyum.

"Apa kabar kamu?"

"Great!"

"Bagus dong... Trus dalam rangka apa kamu balik kemari?"

"Nemuin wanita yang gua cintai."

Pipiku merona.


**
Obrolan hangat mengalir seperti dahulu. Dua sahabat yang saling mengisi. Bercerita tentang segala macam yang terjadi. Hal-hal konyol, tragis, memilukan semua terbungkus dalam gelak tawa sepanjang malam. Kalau tak ingat besok pagi ada meeting, aku pasti enggan untuk masuk ke mobil dan mengakhiri malam dengannya.

"Yakin gak mau gua anter?"

"Gak usah, deket ini.."

"Oke, see you! Ati-ati ya nyetirnya nona muda."

"Iya, Good luck! Semoga gak kasih tak sampai lagi kali ini. Hehe"

"Thank youuuu!"

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar