Kamis, 23 Februari 2012

Fajar Senja dengan Bismillah

Fajar, merindumu serupa candu yang terhirup dalam peparuku, ada dalam setiap napasku.

Senja, biarkan aku mengisi setiap ruang dalam hidupmu, biarkan aku menjadi alasan setiap kali jantungmu terhentak.

Fajar, kamu menjadi alasan senyumku terkembang, pipiku merona dan jantungku berdegup kencang. Tetaplah disini jangan merenggutnya lagi

Senja, bagaimana mungkin aku akan pergi jika hatiku di genggamanmu. Sambut hatiku dengan kasihmu dan jangan lagi meragu

Fajar, kamu tau betapa baiknya Dia? Hampir setiap malam aku selipkan namamu dalam perbincangan Kami, kini kamu benar-benar ada di sisiku

Senja, aku tau semuanya menjadi sempurna karena Dia. Sekian lama setelah kita saling menunggu dan setiap deru gelombang ini kau sambut

Fajar, penyangga hatiku, tegap berjalan di sampingku hingga saatnya aku di belakangmu, diimami olehmu.

Semoga kali ini Tuhan merestui kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar