Senin, 16 Juli 2012

STUPID MEMORIES ON SOMETHING STUPID BLA BLA

Bisa gak pake parfum ini tanpa inget kenangannya?

Bisa gak makan di sini tanpa inget kenangannya juga?

Beberapa waktu ke belakang saya pernah nulis tentang betapa parfum punya kenangannya tersendiri. Seperti yang pernah saya tulis, walaupun saya bukan kolektor parfum tapi ada beberapa lah yang majang di lemari kaca. Dan setiap aromanya punya kenangan masing-masing.

Kadang saya merasa sayang aja gitu, botol itu masih ada sisa setengahnya atau kurang. Tapi sampai saat ini saya belum sanggup untuk memakainya lagi. Padahal aromanya sungguh saya sukai.

Ya itu tadi, saya belum sanggup menghadapi kenangan yang akan terproyeksi saat saya menghirupnya.

Lebay? Yes. I'm a drama queen remember?

Pun dengan beberapa tempat. Terutama tempat makan. Ada beberapa resto yang masih berat untuk dikunjungi lagi. Selain alasan harga, juga karena kenangannya. Mejanya, menunya, aromanya, suasananya..yang dulu sempat menjadi favorit.

Sempat. Itu kata kuncinya. Mungkin sampai saat ini masih menjadi terfavorit. Tapi ya itu tadi, apa saya sanggup makan di tempat itu dengan hati yang berbeda?

Rempongnya menjadi drama queen. Tsk.

Stupido. Pido.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar