Rabu, 18 Januari 2012

al fatihah untuk ibu

Ibu sayang,

Gimana tempat yang Tuhan beri sekarang? Lebih indahkah? Ga kerasa udah 2 tahun lebih ibu pergi. Yayang kangen sekali. Sakit yang ibu rasa bertahun-tahun itu udah gak ada kan? Punggung ibu sekarang tegak lagi kah?

Yayang seneng ibu masih suka hadir di mimpi yayang, seperti mengabarkan keadaan ibu sekarang. Ibu nampak bahagia, sehat..

Bu, yayang mau cerita.. Oktober 2011 kemarin jadi ujian yang cukup berat buat yayang. Mama sakit dan harus operasi. Saat yayang pegang surat persetujuan itu, yayang hampir di batas asa.

Rasanya sama dengan Oktober 2 tahun sebelumnya. Yayang takut kehilangan orang yang sangat yayang cintai lagi.

Mama operasi di hari yang sama kami menggelar tahlil 2 tahun ibu pergi. Yayang waktu itu sendiri di depan ruang bedah. Antara sadar dan gak sadar. Nangis sampai akhirnya ketiduran di kursi, sampe akhirnya ayah dateng. Jam operasi juga pas sekali dengan dimulainya tahlilan di rumah. Padahal yayang gak mengaturnya.

Alhamdulillah, sekarang udah ada progress, minggu kemarin mama masuk ruang bedah lagi, kali ini yayang ikut masuk. Ayah dan adit nunggu di luar. Mudah-mudahan aja hasilnya baik ya.

Bu, yayang sekarang kemana-mana pake motor sendiri. Udah gak ngerengek minta anter lagi. Tapi kadang masih suka minta anter ayah sih. Ibu kan dulu pengen yayang punya motor kan. Alhamdulillah sedikit demi sedikit kewujud. Berkat doa ibu dari dulu ya.

Bu, yayang sayang sekali sama ibu. Sayangnya banyaaakkk sekali. Mudah-mudahan nanti kita semua bisa kumpul bareng di surga ya. I love you so much.

-al fatihah-

Love,

Yayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar