Senin, 14 Mei 2012

catatan pesta pernikahan

Setelah puluhan kali menghadiri pesta pernikahan, akhirnya saya punya beberapa poin untuk catatan resepsi pernikahan saya nanti.

Sebentar... Mesti ada tembusan dulu nih..

Cc: @calonsuamifani

Oke, pesta yang ada di benak saya sekarang adalah sebuah pesta yang simpel, intim, gak gerah, gak pegel, makanan banyak dan enak dengan senyum mengembang di setiap orang yang ada di situ.

Simpel. Gak ribet. Yaiyalah. Maksudnya, saya gak perlu pake kebaya menjuntai dengan ekor 2 meter, atau kalo pake kerudung, bentuknya gak seperti sedang membawa dagangan kembang dan buricak burinong di kepala. Sehingga membuat saya seperti kepalaa besaar kepalaa besaar kepaalaaa besaarrr arale.

Acara adat seperlunya, gak perlu heboh-heboh. Ya gitu deh.

Intim. Tamu yang hadir adalah orang-orang yang memang saya dan suami harapkan ada disitu. Sahabat, teman-teman, saudara :) kalo bisa gak terlalu banyak, pengennya sih kita ga di pelaminan aja, tapi sambil jalan nyamperin tamu. Foto-foto on the spot, biar di album background ga itu-itu aja. Hehe.

Gak gerah dan gak pegel. Jujur, biasanya dua hal itu yang bikin mood tamu ngedrop. 

Gak bising. Musik yang dihadirkan kalo bisa mini band dari temen-temen aku. Gigitaran, akustikan. Dan inget, song list harus saya setujui terlebih dahulu. Maap-maap aje ye, talak tilu, hamil duluan, gak akan saya luluskan. Pun dengan someone like you. Terkecuali mantan saya yang menyanyikan. jadi ceritanya dia tersedih-sedih gitu saya nikah aposeee??? Hahahaaa.

Pengennya sih lagunya asik-asik, yang bisa bikin dansa.. Makanya saya ga mau pake ekor 2 meter itu biar ga repot. Kebayangnya saya dansa ama sahabat-sahabat pria saya, sama adik saya, sama ayah saya dan kemudian sama suami saya.. 

Makanan banyak dan enak. Oiya dong, musik enak, makanan enak, perut kenyang, happy... :)



Jadi gimana nih dear, setuju kan?

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar