Senin, 14 Mei 2012

cara kematian

Tuhan, seseorang berkata padaku bahwa kita diperbolehkan meminta apapun pada-Mu, sebanyak-banyaknya. Karena tiada tempat meminta selain pada-Mu. Dia pun menambahkan, minta sebanyak-banyaknya, Allah ga akan miskin cuma karena kita minta ini itu. ;)

Doa untuk keselamatan dan kesehatan ust. Yusuf Mansyur.

Suatu ketika saya sedang dalam perjalanan menuju kantor. Menaiki motor kesayangan, puppy. Sebuah pemikiran tetiba muncul. Bagaimana nanti jalan saya ketika ajal menjemput?

Saya pun merenung. Masih di atas motor.

Doa saya, saya ingin meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Dalam keadaan yang baik. 

Ya Tuhan, kalau boleh saya meninggal jangan menyusahkan orang terdekat saya maupun orang lain. Jangan dalam sebuah kecelakaan yang saya buat ataupun orang lain buat, hingga orang tersebut menderita atau terkena ganjaran karena meninggalnya saya.

Kalau boleh, juga jangan karena penyakit yang membuat orang-orang terdekat saya repot, sampai harus menunggui di rumah sakit dalam waktu lama, menghabiskan banyak uang, pokoknya hal-hal yang menyusahkan mereka.

Itu aja sih dulu yang kepikiran di atas motor tadi. Terimakasih ya Tuhan. 

Maha Suci Allah Dengan Segala Kebaikan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar