Senin, 07 November 2011

temen

Hey men!

Aku lagi liat foto2 kita beberapa bulan lalu. Ketika kita sedang "kabur".

Banyak ekspresi yang tergambar disini.

Tapi tenaang... Sesuai dengan perjanjian hitam di atas putih bermaterai 4 x 6000 aku gak akan mempublikasikannya.

Aku ingat betul setiap rasa yang ada ketika kamera poket atau  kita mengabadikan setiap momment. Ada yang senyum unyu, so impret, so galau, so candid hhhahahaaa...

Dari berbagai macam pose dan ekspresi, sebenernya kebaca jelas ada garis merah. Tapi ga akan aku ceritakan disini. Cukup kita aja yang sadarin. *kedip penuh arti*

Tapi ada 1 foto yang betul-betul aku suka. Kalo dari segi fotografi jelek banget sih, tapi aku suka senyum kita disitu. Senyum yang begitu sederhana. Gak dibuat-buat demi kelihatan fotogenik. Senyum yang gak terlalu lebar, tapi senyum terjujur yang aku rasa ada ketika kita disana.

My friend gimme ɑ slice of wagyu. Hey men I miss you!

2 komentar: